-->

Tutor Adwords Adsense PTC PPC Blogging Blogger Indonesia

Senin, 07 Desember 2015

Wujudkan Mimpi Kuliah di Luar Negeri Bersama ICAN Education Consultant

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri
Kontes SEO
Adwordssenseid - Selamat datang para sobat pengguna internet yang budiman. Kali ini Senseid ingin mencoba memberikan suatu kenyataan bahwa mimpi kuliah/Study ke Luar Negeri baik di Singapura, Malaysia, Australia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Selandia Baru (New Zealand) dan Swiss bisa terwujud tanpa sobat repot dan ribet untuk mengurusnya. Saran Senseid untuk sobat yang sangat berniat untuk melanjutkan studi di Luar Negeri bergabunglah dengan ICAN Education Consultant.

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri


ICAN Education Consultant  adalah konsultan/agen pendidikan luar negeri yang berbasis di daerah Jakarta dan Tangerang. Agen pendidikan luar negeri ICAN Education Consultant dijalankan oleh tim konsultan pendidikan yang sudah terjamin handal khususnya dalam memberikan pelayanan kepada pelajar Indonesia yang berniat untuk melanjutkan studi atau kuliahnya di luar negeri, terutama bagi mereka yang berminat untuk melanjutkan pendidikannya di Singapura, Malaysia, Australia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Selandia Baru (New Zealand) dan Swiss. Tim konsultan pendidikan luar negeri ICAN akan mendengar segala hal yang menyangkut kebutuhan para pelajar Indonesia, kemuadian menganalisa situasi dan memberikan saran-saran sehingga pelajar mendapatkan keyakinan dalam mengambil keputusan tanpa ragu.

Keuntungan Gabung Bersama Tim konsultan pendidikan luar negeri ICAN

ICAN Education Consultant akan selalu memberikan informasi akurat dan cepat mengenai pendidikan ke luar negeri baik syarat-syarat agar bisa kuliah di Universitas Luar Negeri ataupun hanya sekedar info-info penting lainnya.

ICAN Education Consultant akan selalu monitor dan mengawasi perkembangan aplikasi atau kemampuan murid secara rutin serta memberikan solusi terbaik sesuai keadaan dan kondisi pelajar.

Tim Konsultan Pendidikan Luar Negeri ICAN akan selalu menerapkan post-follow up dimana tim akan terus berhubungan dengan murid meskipun murid tersebut sudah berangkat dan memulai kuliah/studi di Negara yang dituju. Ini bertujuan agar tim bisa selalu dekat dengan murid dan bisa membantu pada saat dibutuhkan karena kekeluargaan merupakan hal yang paling utama.

Konsultan-konsultan yang bergabung dalam Tim Konsultan Pendidikan Luar Negeri ICAN telah melewati serangkaian training atau pelatihan dari insititusi dan universitas serta dari kedutaan Negara-negara yang pelajar tuju/pilih. Dari sini sobat tidak usah ragu lagi untuk bergabung bersama ICAN agar bisa Sekolah di  Luar Negeri.

Testimonial Pelajar yang Bergabung Bersama ICAN

Testimonial atau pernyataan riil kepuasaan dari pelajar-pelajar yang sudah diterima kuliah di luar negeri ini Senseid ambil dari Situs Resmi ICAN Education Consultant yang beralamatkan di http://ican-education.com/testimonials/student.

Pernyataan dari Pricilia dan Valencia yang sekolah di MDIS, Singapore.
Thank you ICAN Education udah bantuin kita ngurusin kuliah di singapore (MDIS). Makasih juga buat Kak Anita karena udah bantuin ngurusin semua mulai dari education sampai accomodation dan ketemuin kita berdua yang sama sekali belum pernah ketemu. Karena ICAN, kita bisa mewujudkan mimpi kita untuk belajar di luar negeri dan kita bisa kenal sedekat ini dalam waktu yang sangat singkat. Thank you ICAN!
Pernyataan dari Rissa Octaria yang sekolah di Kaplan, Singapore.
Terima kasih ICAN Education Consultant, terutama mba Livia yg sudah ngurus semuanya sampai dibantuin buat refund juga dan sabar nanganin aku yang bawel dan banyak masalah ini itu. hihihi Thank you so much...
Sepatah kata dari Sasha yang bersekolah di Brunel University, London.
Hallo aku Sasha! Terima kasih ICAN Education Consultant, terutama ka Nike.. Thanks to her. Aku sekarang bisa belajar di Brunel University London, thanks sudah membantu prosesnya, documents2 dan semua2 nya :)
Masih banyak Testimonial lainnya dari pelajar Indonesia yang telah berhasil melanjutkan Studi ke Luar Negeri lainnya bisa sobat baca sendiri di website yang telah Senseid sebutkan di atas.

ICAN ENGLISH

ICAN Education Consultant selain menjadi agen konsultan Kuliah di Universitas luar negeri juga menjadi lembaga penyedia kursus Bahasa Inggris IELTS dan TOEFL yang bertempat di Tangerang dan Jakarta yang di berinama Ican English.

ICAN English menyediakan kelas-kelas kursus Bahasa Inggris dengan menyelenggarakan IELTS Class Preparation dan TOEFL Class Preparation tentunya sangat memperhatikan perkembangan dan kebutuhan siswa/siswinya dengan cara memberikan tes-tes rutin guna memaksimalkan hasil belajar yang telah di tempuh.

Ican English merancang kurikulum yang digunakan berdasarkan standar dari Cambridge University untuk IELTS dan sistem penilaian dari ETS untuk TOEFL guna untuk membakukan materi pengajaran agar sesuai dengan materi-materi tes yang diberikan pada tes resmi IELTS atau TOEFL. Lebih lanjut, ICAN English yang merupakan lembaga kursus yang berada di bawah naungan konsultan pendidikan kuliah dan studi ke luar negeri "ICAN Education Consultant" mempunyai mentor pengajar Bahasa Inggris yang terpercaya untuk membantu para siswa guna mencapai target nilai yang diinginkan.

Lowongan Kerja Guru Part Time daerah Tanggerang 2015

Untuk sobat sedang mencari pekerjaan khususnya yang tinggal di daerah Tanggerang ada kabar gembira bahwa ICAN English yang merupakan lembaga kursus yang berada di bawah naungan Ican Education Consultant membuka Lowongan Kerja Guru Part Time IELTS (ICAN English). Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Guru Part Time IELTS di Tangerang 2015 (ICAN English).

  • Pendidikan min S1. 
  • Aktif berbahasa Ingris (Lisan atau Tulisan). 
  • Bersertifikat IELTS/ Kemampuan bahasa inggris. 
  • Memiliki pengalaman mengajar IELTS min.1 tahun. 
  • Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik dan sabar. 
  • Disiplin dan bertanggung jawab terhadap waktu dan pekerjaan. 
  • Dapat bekerja dalam tim atau individu. 
  • Penempatan : Gading Serpong (Tangerang) 
  • Salary: Negotiable
Penempatan keja di Gading Sepong (Tanggerang). Untuk gaji bisa Negosisasi kemudian. Bagi sobat yang memenuhi persyaratan tersebut silahkan saja jangan kelamaan segera daftarkan diri sobat. Lebih lengkapnya silahkan klik di sini.

Kontes SEO 2015-2016 ICAN Education Consultant

Kontes SEO ICAN diadakan 03 Oktokber 2015 sampai dengan 12 Januari 2016, namun kontes akan diperpanjang apabila dalam akhir jumlah peserta masih kurang dari 30. Hadiah untuk juara satu Rp. 1.000.000,- juara dua Rp. 600.00,- dan juara tiga Rp. 300.000,-.

Namun ada yang unik di kontes ini. Peserta akan mendapatkan uang sebesar masing-masing Rp. 100.000 untuk 30 pendaftar pertama. Hanya ikut serta bisa dapat duit 100.000, kan lumayan buat beli kuota. Buruan daftarkan website sobat di Kontes SEO ICAN Education Consultant ini.

Wujudkan Mimpi Kuliah di Luar Negeri Bersama ICAN Education Consultant
Kontes SEO ICAN Education Consultant

2 komentar

Tulis komentar
avatar
7 Desember 2015 pukul 18.30

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri

Reply
avatar
7 Desember 2015 pukul 18.31

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri

Reply

Atas